Tim GO & FUN Honda Gresini merayakan podium pertama mereka musim 2014 di Rakasa Energi Grand Prix de France berkat sangat baik selesai tempat ketiga oleh Alvaro Bautista.
Hasilnya melihat Bautista menempatkan tiga DNFs di putaran pembukaan tahun tegas belakangnya saat kembali ke mimbar untuk pertama kalinya sejak Grand Prix Jepang 2012.
Mulai dari ketujuh di grid, pembalap Spanyol menghasilkan kinerja yang kuat kapal nya Honda RC213V, melakukan beberapa melewati dan menetap ke tempat ketiga dengan sepuluh lap untuk pergi. Dia dipukuli sampai garis finish hanya dengan pemimpin klasemen Marc Marquez dan Valentino Rossi.
Bautista mengatakan, "Kami telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini, di mana kami telah menderita begitu banyak, tetapi kami selalu terus bekerja keras, jadi saya ingin berterima kasih kepada tim karena mereka bekerja sangat baik di seluruh akhir pekan. Aku tahu aku bisa mendapatkan hasil yang baik dalam lomba karena selama latihan kami sangat dekat dengan pengendara lain, selain dari Marquez yang selalu menunjukkan potensi yang lebih tinggi. "
"Saya memulai balapan dengan cukup baik, tapi di lap awal ada banyak lalu lintas; dalam hal apapun saya tetap tenang dan perlahan-lahan aku mengambil langkah saya, memulihkan banyak posisi. Setelah saya mencapai posisi ketiga, saya mencoba untuk mendorong untuk mencoba untuk menangkap Rossi, tetapi kesenjangan terlalu besar. Terima kasih kepada seluruh tim dan sponsor kami, yang dekat dengan kita bahkan dalam masa-masa sulit. "
Perlombaan melihat juga kinerja yang kuat oleh Scott Redding, yang melintasi garis finis di posisi 12, kedua ditempatkan di Kelas Terbuka belakang Aleix Espargaro dan pertama Honda RCV1000R bawah bendera kotak-kotak.
The Briton muda menjelaskan, "Saya tahu saya memiliki perasaan yang bagus dengan sepeda, selama latihan kami hanya berjuang dengan beberapa hal yang masih harus diselesaikan, tetapi dalam setiap sesi saya semakin cepat, juga di Kualifikasi dan selama Warm Up, sehingga Aku merasa cukup nyaman menjelang perlombaan. Dalam balapan saya sudah cukup konsisten dan saya mampu menarik celah dari Hiroshi Aoyama, dan bahkan jika Nicky (Hayden) jatuh, saya berpikir bahwa kita bisa telah berjuang. "
"Saya juga belajar banyak untuk mengontrol ban, berusaha untuk tidak membakar mereka keluar terlalu banyak di awal. Ada baiknya untuk kembali sebagai yang tercepat Terbuka Kelas Honda menjelang balapan Mugello. Sekarang saya merasa nyaman dengan pengaturan sepeda dan saya berharap untuk balap di trek yang saya suka sangat banyak. "
No comments:
Post a Comment